Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Baru di Grand Wisata Bekasi

0 176

Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Baru di Grand Wisata Bekasi

Jakarta – PT Sinar Mas Land Tbk meluncurkan cluster gres di daerah Grand Wisata Bekasi. Cluster yang diberi nama Water Spring tersebut berdiri di atas lahan seluas 10 hektar dan 240 unit rumah ada di Cluster tersebut.

“Pembangunan cluster water spring ini untuk memenuhi minat terhadap rumah tapak di daerah Bekasi yang semakin meningkat. Di daerah Grand Wisata sendiri, dari 3.800 rumah yang telah dibangun sekitar 70-80 persennya sudah dihuni dan sebagian besar penghuninya ialah warga kelas menengah dan menengah ke atas,” Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam siaran persnya, Minggu (16\/9\/2012).

Sama menyerupai cluster-cluster sebelumnya di daerah Grand Wisata, cluster water spring mengusung gaya tropical modern. Namun demikian, desain rumah cluster water spring terasa lebih langsung dengan aksen kotak-kotak pada pijar dan susunan bulat kecil-kecil diatas jendela lantai bawah.

Tipe rumah yang ditawarkan di daerah cluster water spring terdiri dari 124\/144 hingga dengan 340\/405 dengan dua pilihan rumah yaitu split level atau rumah tingkat biasa, dan juga tersedia rumah hoek (sudut).

“Semua tipe rumah yang ditawarkan sama-sama memiliki 4 kamar dengan 1 kamar pembantu. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau untuk keluarga muda yaitu mulai 1,1 milliar per unit,” kata Ishak.

Cluster water spring juga dilengkapi dengan club house yang memiliki bak renang untuk belum dewasa dan dewasa, taman bermain anak dan jogging track. Supaya para penghuni cluster ini merasa semakin nyaman dan aman, petugas keamanan telah disiagakan 24 jam penuh. Cluster Water Springs ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 23 September 2012 di Marketing Office Grand Wisata, Tambun Bekasi.

“Jadi buat anda yang memang merasa cocok dengan daerah timur Jakarta menyerupai Bekasi, segeralah berdiskusi dengan keluarga anda untuk tinggal di Grand Wisata The Natural Gateway to Excitement. Dengan reputasi pengembang menyerupai Sinar Mas Land, anda tak perlu khawatir untuk berinvestasi di Grand Wisata,” katanya.

Source https://rapi-rumahku.blogspot.com
Comments
Loading...