Royale Hill at Kemang Tawarkan Hunian Eksklusif dengan Konsep Modern Living

0 35

Selain sebagai tempat populer untuk hangout di Ibukota, kawasan Kemang juga dikenal sebagai salah satu kawasan elit di ibukota yang menawarkan hunian berkelas. Berkat lokasinya yang strategis dan dikelilingi dengan beragam fasilitas yang lengkap, membuat kawasan ini banyak diburu pencari properti.

Royale Hill at Kemang Tawarkan Hunian Eksklusif dengan Konsep Modern Living

Selain untuk ditinggali, kawasan Kemang ternyata juga sejak lama menjadi area incaran para investor properti. Rata-rata mereka membeli hunian di Kemang untuk disewakan, pasar sewanya pun terbilang cukup luas, mulai dari mahasiswa, eksekutif muda, hingga ekspatriat.

Bagi mereka para ekspatriat, kawasan Kemang menjadi hunian favorit karena dekat dengan sekolah internasional, bisnis, perkantoran, pusat kuliner, pusat kesehatan, keperluan rumah tangga hingga layanan publik.

Sementara berdasarkan data Lamudi.co.id menyebutkan, Kemang menjadi salah satu kawasan yang paling banyak dicari oleh property seekers di Jakarta Selatan, rata-rata setiap bulannya ada sekitar 1.455 orang berniat untuk membeli dan menyewa properti di sana.

Nah, berbicara hunian di Kemang, salah satu perumahan yang bisa dijadikan pilihan  menarik bagi pencari rumah ataupun investor adalah Royale Hill at Kemang. Berlokasi di Jalan Puri Mutiara Raya, Kemang, perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 8.800 meter persegi dalam sebuah kompleks hunian ekslusif. Keeksklusifan perumahan mewah besutan PT Grand Pan Properti tersebut dapat dilihat dari jumlah unit yang hanya ada 24 unit.

Mengambil konsep luxury modern house, setiap unit yang ditawarkan memiliki taman dan kolam renang pribadi dengan sentuhan desain interior berkelas dari produk-produk Da Vinci. Kompleks hunian mewah modern Royale Hill ini pun dilengkapi dengan sistem keamanan one gate system yang menjamin lingkungan hunian semakin eksklusif dan aman. Dalam kompleks hunian pun terdapat beragam fasilitas publik yang dapat dinikmati oleh para pemukim seperti jogging track, playground, hingga area taman hijau yang luas.

Adapun tipe unit yang ditawarkan pada Royale Hill at Kemang, yakni tipe standar (luas tanah 160 m2 -240 m2 dengan luas bangunan 309 m2 – 321 m2) dan tipe hoek (luas tanah 242 m2 dengan luas bangunan 345 m2). Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing untuk tipe hunian elit di wilayah populer Jakarta Selatan, yakni 8,6 miliar hingga 11,2 milyar rupiah.

Source https://www.lamudi.co.id
Comments
Loading...