Model Rumah Minimalis Bergaya Eropa Terbaru

0 232

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa rumah minimalis kini sedang digandrungi masyarakat luas. Rumah minimalis memiliki desain simple namun tetap tidak meninggalkan kesan elegan bagi setiap orang yang melihatnya. Lalu bagaimana jika kita menginginkan sebuah rumah minimalis bergaya eropa? Rumah gaya eropa memang memiliki ciri khas yang cocok bagi orang yang menginginkan fasad rumahnya terkesan lebih elegan dan memiliki nilai pandang yang bagus.

Model Rumah Minimalis Bergaya Eropa Terbaru

Rumah bergaya eropa kebanyakan dibangun dengan berpondasikan pilar-pilar tinggi, jadi kurang cocok jika diterapkan pada rumah minimalis. Namun jika Anda tetap menginginkan rumah minimalis Anda memiliki desain ala eropa, Anda bisa mengakalinya dengan mengaplikasikan bagian-bagian penting dari rumah eropa itu sendiri pada rumah minimalis Anda seperti pintu, atap, jendela dan warna cat.

Rumah Klasik Bergaya Eropa Minimalis

Jika Anda pernah melihat rumah mewah yang terdiri dari ornamen khusus di setiap sudutnya, bisa jadi rumah tersebut merupakan rumah klasik bergaya eropa. Selain oranamen, rumah bergaya klasik eropa mayoritas tidak menggunakan bermacam-macam perpaduan warna cat rumah minimalis. Rumah klasik ini biasanya hanya terdiri dari 2 kombinasi warna sederhana saja, misalnya putih dan abu-abu atau putih-krem.

Rumah klasik bergaya eropa juga memiliki desain yang mewah. Apabila Anda menempati sebuah rumah minimalis 2 lantai, tidak ada salahnya Anda mencoba menambahkan sedikit ornamen khas eropa jika Anda menginginkannya. Dengan desain mewah nan megah yang dimilikinya, tidak heran apabila penghuni rumah klasik bergaya eropa, akan memiliki status sosial yang tinggi di lingkungan sekitarnya.

Desain Gambar Rumah Bergaya Eropa Klasik dan Minimalis

Dibawah ini, kami telah menyediakan beberapa contoh gambar rumah bergaya eropa dengan desain klasik maupun minimalis. Barangkali Anda bisa memanfaatkannya sebagai referensi guna menambahkan arsitektur rumah ala eropa pada rumah yang saat ini Anda tempati.

Selain rumah bergaya eropa, Anda bisa melihat model rumah lain seperti desain rumah kayu, rumah kaca, rumah type 36, rumah type 45 dan lain-lain yang bisa saja memberikan Anda inspirasi untuk menjadikan hunian Anda menjadi rumah idaman bagi Anda dan keluarga.

Source http://edesainminimalis.com
Comments
Loading...