Metland Transyogi Luncurkan Tipe Rumah Hazle

0 114

Metland Transyogi Luncurkan Tipe Rumah Hazle

Kota mandiri Metland Tranyogi meluncurkan tipe unit rumah terbaru mereka yang diberi nama Hazel. Unit rumah terbaru ini dibuat 90 meter persegi dan 92 meter pesegi dan dua lantai.

Unit rumah ini dibuat dengan sangat eksklusif yakni hanya 15 unit, lokasinya pun cukup strategis karena berada di bagian depan kota mandiri Metland Transyogi, dekat dengan pusat perbelanjaan dan sarana publik lainnya.

“Harga unit rumah Hazle ini dijual Rp 1,3 miliar,” Ivan Erwin Siregar, Sales & Marketing Manager Metland Transyogi.

Jika dibandingkan dengan rumah tipe lainnya, unit Hazle ini memiliki banyak kelebihan, yaitu jumlah unit kamar yang mencapai 4 buah, serta kamar mandi yang mencapai 3 buah, sehingga dapat  mengakomodir semua kebutuhan keluarga.

Menurut Ivan, tipe unit terbarunya ini memang sengaja dibangun karena banyaknya permintaan dari konsumen yang menginginkan memiliki rumah yang dapat menampung seluruh anggota keluarga.

“Dengan membeli rumah ini jadi setiap penghuni tidak perlu merenovasi rumah lagi, mereka sudah bisa langsung tinggal dengan nyaman,” kata Ivan disela-sela acara launching tipe unit Hazle, Minggu (9/12/2018).

Tidak hanya itu, guna memikat calon pembeli dalam acara launching ini pihak pengembang juga mengadakan promo menarik, yakni gratis biaya BPHTB, TV 49 inch, gratis tv kabel dan internet selama satu tahun.

Ivan juga mengatakan, tahun 2019 nanti pihaknya akan meluncurkan tiga klaster rumah dengan luasan dan harga yang cukup beragam. Untuk kelas menengah sendiri nantinya ia akan meluncurkan klaster Osaka dengan totaol unit mencapai 180, harga jualnya pun dilepas  mulai dari Rp 700 jutaan.

Metland Transyogi sendiri dibangun diatas lahan seluas 120 hektar, kota mandiri ini dibuat terintegrasi antara rumah, bisnis area dan pemerintahan. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, mulai dari  pusat perbelanjaan, ruko, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club hingga mall.

Source https://www.lamudi.co.id
Comments
Loading...