Jual Rumah Mewah Rp 1,8 Miliaran, Paramount Land Bidik Penjualan 400 M

0 325
Jual Rumah Mewah Rp 1,8 Miliaran, Paramount Land Bidik Penjualan 400 M

Jakarta – PT Paramount Land meluncurkan klaster La Bella @Atlanta Village, perumahan mewah yang dibanderol mulai Rp 1,7 miliar di tepi Danau Kelapa Dua Serpong. Klaster ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar dan terdiri dari 192 unit.

Tiap bangunan berdimensi 80 meter persegi (luas tanah) dan luas bangunan 113 meter persegi. Klaster ini dibangun dengan lingkungan hijau dilengkapi dengan lake sidegreen spine seluas 5.500 meter persegi, yang dapat berfungsi sebagai jogging track.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengungkapkan peluncuran klaster gres ini untuk memenuhi usul pasar rumah tapak dengan target market yang berbeda dari produk sebelumnya. Ini sejalan dengan rencana Paramount Land untuk membentuk strata perkotaan yang seimbang.

“Permintaan pasar rumah tapak yang tinggi ini membuat kami konsisten untuk bermain di pasar rumah tapak,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (7/11/2014).

Ervan mengatakan produk gres ini didesain dengan konsep modern minimalis bergaya bangunan rumah Atlanta di Amerika Serikat. Dirancang dengan tata letak ruang yang efisien, memiliki split level 2,5 lantai yang menambah ruang aktifitas bagi keluarga.

Setiap unit punya 3 kamar tidur dengan kamar tidur utama ekstra luas 5,25 x 5 meter persegi, 3 kamar mandi, kamar tidur pembantu, ruang jemur serta private carport dengan kapasitas 2 mobil.

Direktur Marketing Paramount Land, Andreas Nawawi menargetkan klaster La [email protected] Village dapat meraup penjualan Rp 400 miliar. Sampai ketika ini sudah terjual 50 unit.

Ia pun yakin penjualan klaster gres ini akan mengikuti penjualan konsep-konsep La Bella sebelumnya, yakni ludes di pasaran.

“Bagi investor dan konsumen, mereka akan lebih memilih rumah tapak ketimbang high rise building. Apalagi harganya tidak jauh berbeda,” sambung Andreas.

Source https://rapi-rumahku.blogspot.com
Comments
Loading...