Intiland Bangun Hotel di Sunter Bertarif Rp 500.000/Malam

0 194

Intiland Bangun Hotel di Sunter Bertarif Rp 500.000/Malam

Jakarta – PT Intiland Development Tbk (DILD) melalui anak usahanya PT Intiwhiz International, meresmikan hotel gres Grand Whiz di Sunter, Jakarta Utara. Untuk menginap di hotel ini, administrasi menetapkan tarif Rp 500.000\/malam.

Presiden Direktur dan CEO PT Intiwhiz International Moerdjiato Soesilo Tjahjono menjelaskan, hotel ini berada di lahan seluas 2.360 m2 dan memiliki 10 lantai. Terdiri dari 160 kamar, setiap unit hotel dalam rentang di luas 22 m2-24 m2.

\\\”Nilai investasi sekitar Rp 70 miliar dan dilengkapi dengan akomodasi ruang rapat, restoran, bak renang, business center serta convenience store,\\\” katanya di Jakarta, Selasa (28\/8\/2012).

Grand Whiz Sunter dipercaya menjadi hotel favorit alasannya ialah berada di lokasi strategis. Hotel terbaru ini menjadi empat dari lima Grand Whiz yang akan dikembangkan perseroan setelah sebelumnya ada di Cikini, Kelapa Gading dan Hayam Wuruk.

Grand Whiz Sunter merupakan kerjasama perseroan dengan mitra strategis, PT Trillium Land. Pembangunan hotel akan dimulai pertengahan 2013 dan simpulan dalam tempo 12 bulan. Grand Whiz Sunter siap peroperasi pada pertengahan 2014.

\\\”Hotel ini alasannya ialah potensi pasarnya sangat besar yakni dari para business traveler yang membutuhkan penginapan yang bersih, praktis, nyaman dan lokasi yang mudah dijangkau,\\\” tambahnya.

Source https://rapi-rumahku.blogspot.com
Comments
Loading...