Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Terbaru 2019

0 21

Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Terbaru 2019

Menaruh banyak perabotan dalam ruangan rumah bergaya minimalis tentu saja akan membuat rumah menjadi terlihat sesak. Memilih jenis perabot multifungsi menjadi salah satu alternatif pilihan paling tepat untuk mengatasi hal tersebut. Selain itu pada bagian interior pun memiliki trend sendiri yang mengikuti zaman dari tahun ketahun. Jika pada tahun lalu cenderung lebih mengarah ke warna yang gelap dan mengarah ke kesan vintage, maka untuk saat ini trend desainnya lebih mengarah ke warna – warna cerah. Dan berikut adalah beberapa trend desain interior rumah minimalis terbaru yang akan kami bagikan special untuk anda para pembaca.

Trend Desain Interior Rumah Minimalis Tahun 2019

Material batu alam untuk ruang tamu

Mengaplikasikan material berupa batu alam saat ini bisa anda pilih sebagai salah satu desain menarik untuk rumah minimalis. Kesan yang lebih alami dan unik akan nampak dengan mengaplikasikan batu alam di dinding maupun spot lainnya.

Nuansa kayu yang alami

Selain batu alam, nuansa kayu untuk desain interior rumah minimalis pun saat ini menjadi salah satu trend tersendiri yang menarik untuk dicoba. Suasana ruangan yang lebih hangat dan natural akan jauh lebih terasa dengan dipilihnya material atau furniture dengan tema kayu.

Mengaplikasikan tanaman di ruangan

Tanaman biasanya diaplikasikan di luar rumah, tepatnya lagi berada di taman atau halaman. Tentu menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda aplikasikan agar rumah semakin terasa sejuk dan menarik. Tentu saja perlu diperhatikan juga pengaruh tanaman di dalam ruangan, khususnya untuk beberapa tanaman tertentu.

Kombinasi warna yang segar

Warna – warna yang segar nan cerah juga merupakan salah satu pilihan menarik untuk desain rumah minimalis anda. Kombinasi warna seperti orange, kuning, merah cerah, hingga hijau cocok diaplikasikan di berbagai ruangan, salah satu contohnya adalah ruang tamu.

Ruangan dengan konsep terbuka

Konsep ruangan terbuka juga menjadi salah satu trend dalam penataan desain interior untuk rumah minimalis. Contohnya yakni menempatkan sebuah ruangan misalnya ruang keluarga bersebelahan dengan jendela dan pintu berukuran besar langsung menghadap taman, akan memberikan kesan sejuk dan nyaman bagi penghuninya.

Source http://www.wreckthetapedeck.com
Comments
Loading...