Ide Desain Dinding Retro Modern Garis- Garis

0 68

Dalam artikel sebelumnya, kita telah memahami bahwa dinding dapat dirancang dengan berbagai cara yang kreatif. Anda dapat menambahkan lukisan, wallpaper, gambar abstrak, ataupun dengan penggunaan warna yang menarik. Salah satu teknik lain untuk membuat dinding tampak semakin indah adalah dengan menambahkan pola garis-garis baik di semua permukaan dinding atau hanya di area dinding tertentu saja untuk membuat aksen sehingga dinding memiliki kesan retro tapi tetap dengan desain modern.

Ide Desain Dinding Retro Modern Garis- Garis

Anda pasti masih ingat sebelumnya kita telah membahas mengenai desain dapur bergaris-garis, jadi kali ini kita akan membahas desain garis-garis yang ada di ruang tamu. Ruang tamu akan memberikan kesan yang berbeda kepada orang-orang yang mengunjungi Anda jika terdapat sesuatu yang unik dan menarik perhatian. Sekarang, kita akan berfokus pada dinding.

Anda sudah mendapat gambaran mengenai implementasi pola garis-garis pada sebuah ruang, dan semuanya tampak indah dan cantik. Anda dapat membayangkan bagaimana jika pola ini ada di ruang tamu Anda, pasti juga sangat menarik perhatian. Dinding yang menarik akan memberikan efek istimewa untuk orang-orang di dalamnya. Selain dinding, pengaturan ruang tamu mungkin juga memberikan ide-ide untuk mendekorasi ruang tamu rumah Anda. Jadi, langsung saja kita lihat beberapa desain ruang tamu dengan dinding bergaris yang telah kita kumpulkan untuk Anda berikut ini :

    • Ritz-Carlton Residences
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Woodson & Rummerfields House of Design 

Hitam dan putih selalu menjadi pasangan warna yang sangat menakjubkan di mana pun Anda menempatkannya. Bahkan ruang tamu ini tampak benar-benar menakjubkan dengan garis-garis hitam dan putih di dinding yang berlanjut ke tirai. Furnitur dan sofa di dalam desain ini juga memiliki tema hitam dan putih.

    • Designer Home in SF

Apakah Anda melihat desain garis-garis? Tidak seperti desain sebelumnya, penggunaan garis orange tipis dan sederhana di ruang tamu ini tidak begitu mencolok. Sentuhan indah terutama yang tersebar di semua area dinding.

    • Rockford Living Room
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: KannCept Design, Inc. 

Sebuah ruang tamu dengan beberapa sentuhan klasik dan furnitur yang tertata rapi. Pola-pola di sofa dapat menyatu dengan sangat baik bersama warna bergaris di dinding. Sebuah garis pudar yang mengelilingi dinding sudah cukup untuk menarik perhatian.

    • Marina Playroom
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Jute Interior Design 

Apa pendapat Anda mengenai ruang tamu ini? Kombinasi warna yang megah ditambah dengan berbagai macam aksesoris di dalamnya yang begitu indah serta ditambah dengan karpet area bertekstur. Dinding dengan pilihan warna yang sesuai tampak serasi dengan tema binatang dalam ruang tamu ini.

    • Shagedelic Retro Apartment
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Max T 

Sebuah ruang yang terinspirasi dari tema retro dengan garis-garis dalam warna klasik tapi tidak di seluruh dinding, hanya sebagian kecil dinding saja yang sudah mampu menjadi aksen. Pola garis-garis juga didukung oleh bantal yang ada di atas sofa.

    • River Oaks Marina + Tower Model Unit
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Chroma Design Lab 

Warna kalem dan tenang untuk dinding bergaris menciptakan tampilan yang hangat ke seluruh ruangan. Pola garis-garis tidak begitu ditonjolkan untuk membuat ruang tamu ini tetap sederhana.

    • Interior Contemporary Charleston
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Amy Hutchins 

Bagaimana dengan warna biru mencolok untuk dinding ruang tamu? Desain ini dengan berani menggunakan warna biru yang dikombinasikan dengan warna putih dan menghasilkan sebuah ruangan yang begitu megah meskipun berukuran kecil. Ruang tamu ini terlihat tetap cerah karena penggunaan furnitur dan dekorasi berwarna putih.

    • Modern Living Shell Swivel
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Usona Home 

Desain ruang tamu lainnya yang menggunakan garis-garis hitam dan putih. Tampak begitu sempurna dengan beberapa perabot dan barang-barang lainnya yang juga dalam warna hitam dan putih. Furnitur modern yang digabungkan dengan ruangan klasik.

    • Media Living Room
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Cristi Holcombe 

Garis-garis ringan dalam berbagai warna membuat ruangan ini tampil lebih nyaman. Warna netral yang digunakan memang membuat suasana menjadi lebih ramah. Beberapa hiasan dinding melengkapi keindahan ruang tamu ini.

Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Nieto Design Group 

Ruang tamu yang lapang dalam desain modern dengan garis-garis vertikal tipis. Warna garis-garis gelap diimbangi oleh pencahayaan di berbagai titik sehingga membuat ruangan ini tetap terang.

    • Kennington Water Tower
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Joel Antunes Photography 

Kombinasi pola garis-garis untuk dinding dan lantai terlihat serasi meskipun dengan pola yang berbeda. Keduanya sudah cukup untuk meningkatkan penampilan ruang tamu ini.

    • Rosemoore Eclectic Living Room
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Carlyn And Company Interiors + Design 

Nuansa warna ungu dan hijau yang digabungkan untuk dinding menambah tampilan eklektik ruang tamu ini. Warna-warni cerah juga terdapat di karpet lucu dengan berbagai pola angka. Ruangan ini cocok untuk anak-anak.

    • Sindahl Living Room
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Sindahl 

Garis-garis berwarna perak terlihat begitu menakjubkan. Dekorasi dinding yang menampilkan wajah terlihat sangat menarik, tapi mungkin kurang cocok dengan sebagian orang. Anda dapat menempatkan lukisan yang bertema abstrak dengan warna-warna gelap untuk menambah daya tarik visual.

    • Colorful Modern Living Room
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: Room Fu Knockout Interiors 

Sebuah dinding aksen bergaris adalah ide yang baik untuk ruangan kecil seperti ini. Warna-warna netral bekerja dengan baik untuk memberikan kesan nyaman, dengan tambahan warna biru membuat dinding ruangan ini menjadi titik fokus ruangan.

    • Times Square Residence
Desain Dinding Retro Modern Garis-Garis

Gambar: AMMOR Architecture LLP 

Dinding hitam dengan garis-garis tipis. Meskipun tampak sangat tipis, pola-pola bergaris sudah tampak dengan jelas. Warna minimalis memberikan kesan modern ke dalam ruang tamu ini.

Bagaimana menurut Anda desain-desain ruang tamu di atas? Anda mungkin sering melihat desain dinding ruangan bergaris, tapi pernahkah Anda memperhatikan bagaimana dinding bergaris mampu menambahkan kehidupan ke dalam sebuah ruangan? Anda akan melihat keindahannya ketika Anda menyadari terdapat sesuatu yang istiwewa dalam sebuah ruangan. Dinding merupakan bagian yang mengelilingi sebuah ruangan dan akan selalu terlihat, jadi buatlah dinding menjadi lebih menarik. Inilah saatnya bagi Anda untuk mencobanya di rumah.

Source https://disainrumahkitaa.blogspot.com
Comments
Loading...