Furnitur Multifungsi Untuk Rumah Kecil Anda

0 9

Furnitur Multifungsi Untuk Rumah Kecil Anda

Ketika Anda berburu furnitur untuk hunian kecil, mungkin furnitur dengan model simple dan ukuran yang kecil akan jadi sasaran utama. Dimana furnitur ini mampu membuat ruangan sempir terkesan lebih lapang dan tertata.

Untuk menghemat ruangan, Anda juga bisa menggunakan furnitur multifungsi yang dalam satu jenis furnitur saja memiliki beragam fungsi layaknya beberapa furnutur digabungkan menjadi satu. Anda bisa memilih furniture multifungsi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan rumah. Nah berikut ini adalah beberapa jenis furniture mulifungsi yang bisa digunakan pada hunian kecil masa depan.

Mini Bar Dengan Storage, Cocok Untuk Ruang Transisi

Untuk Anda yang memiliki rumah atau apartemen dengan konsep open plan atau ruang terbuka, furnitur multifungsi ini sangat sangat cocok untuk dipasangkan pada sisi dapur. Selain sebagai bar, furniture ini juga bisa digunakan sebagai pembatas ruangan non permanen.

Pada bagian bawahnya juga terdapat rak yang dapat digunakans ebagai ruang penyimpanan, sehingga Anda tak harus menggunakan rak tambahan pada dapur atau ruang makan

Furniture Lipat Untuk Meja dan Lemari

Selain bisa menggunakan meja bar, Anda juga bisa menggunakan furniture unik ini. Dengan model menyerupai lemari gantung, bagian tutupnya bisa digunakan untuk meja. Dengan esel bawah, tutup meja ini memiliki bagian kaki-kaki yang dapat dipasangkan hingga menjadi meja. Pasangkan dengan meja minimalis untuk memberikan kesan lebih simple namun elegan.

Tempat Tidur Multifungsi Set Dengan Meja Belajar

Jika umumnya tempat tidur multifungsi dlengkapi dengan lemari pada abgian kolongnya, namun kali ini Anda bisa mendapatkan tempat tidur multifungsi yang lebih menarik. Dengan desain semi industrial dan memiliki kaki-kaki ranjang yang tinggi, pada bagian kolongnya bisa dijadikan sebagai tempat belajar.

Area meja belajar yang sama luasnya dengan area ranjang membuat ruangan kamar tidur anak begitu minimalis. Menairknya lagi, jika anak-anak ingin tidur bersama teman atau saudaranya, tempat tidur ini bisa dpasangi bunk bed dengan model susun pada samping meja belajar.

Coffee Table Sekaligus Sofa Bed yang Empuk

Rumah kecil sering kali tidak memiliki cukup ruang, khususnya kamar tidur, alhasil salah satu anggota keluarga pun harus tidur di ruang keluarga. Jika dipasangkan Kasur, mungkin penampilan ruang keluarga akan kurang manis, untuk itulah Anda bisa menggunakan sofa bed sebagai gantinya.

Disini sofa bed yang Anda gunakan juga ottoman sekaligus menjadi coffee table. Dengan begitu ketika Anda siang bisa dipasang sebagai coffe table dan pada malam hari dipasang sebagai sofa bed.

The Box Life, Furniture Multifungsi Recommended Untuk Pria

Jika apartemen atau rumah Anda hanya digunakan oleh seorang pria, nampaknya furniture ini bisa jadi andalan di kamar. Dengan model box, tempat tidur ini memiliki fungsi yang begitu beragam, mulai dari rak buku, tempat tv, hingga lemari. Karena posisi tempat tidurnya cukup tinggi, pastinya furniture yang juga disebut te box life ini dilengkapi dengan tangga pada bagian sampingnya. So, ruang samping tempat tidur tak lagi harus diisi rak atau lemari, namun bisa digunakans ebagai tempat bekerja atau kursi minimalis klasik untuk tempat santai.

Bangku Balok Dengan Ruang Penyimpanan Rahasia

Siapa sangka dari bangku kecil ini Anda bisa mendapati fungsi yang begitu beragam, seperti ruang penyimpanan khusus di bawah bantalan bangku hingga rak sepatu pada kolong bangku. Modelnya yang begitu simple juga sangat cocok dipadukan dengan furniture pada rumah minimalis Anda.

Koleksi furniture multifungsi di atas untuk mengisi rumah minimalis Anda.

Source https://masalahapartemen.com
Comments
Loading...