Desain Lucu Untuk Kamar Tidur Si Pangeran Kecil

0 197

Desain Lucu Untuk Kamar Tidur Si Pangeran Kecil

Buat ayah dan bunda yang ingin mencari ide dan referensi untuk desain kamar tidur si buah hati, beberapa desain di bawah ini bisa ditiru dan diaplikasikan sesuai selera anak dan para orangtua juga. Kamar tidur dengan desain yang lucu dan klop dengan keinginan si buah hati, dapat menambah motivasinya untuk lebih mandiri dengan memiliki kamar tidur sendiri. Sehingga si anak juga menjadi lebih betah.

Dalam artikel ini, akan membahas desain kamar tidur untuk anak laki-laki. Biasanya jika kebanyakan anak perempuan lebih memilih warna merah muda untuk dijadikan warna utama kamar tidurnya. Lalu, bagaimana untuk si pangeran kecil di rumah? Yuk, intip desain kamar tidur di bawah ini!

  1. Superhero favorit!

Nggak cuma mainan yang selalu dibawa-bawa dan pakaian ala superhero, para orangtua bisa mendekorasi kamar anak laki-lakinya dengan tetap mengusung tema superhero. Desain kamar tidur ini, selain bikin betah, si anak juga pastinya bakal semangat untuk memiliki kamar tidur sendiri. Ada berbagai macam superhero yang disukai anak-anak, seperti Batman, Superman, Ironman, Captain America, dan lain-lainnya. Pastikan sesuai dengan keinginan anak ya! Tema superhero ini bisa diaplikasikan di berbagai furniture seperti patung mini berbentuk superhero, kelambu, bed cover, lemari pakaian, hingga meja belajar.

  1. Kartun favorit!

Apa anak laki-laki Anda penggemar kartun Boi Boi Boy? Atau penggemar Woody Si Koboi dalam film Toy Story? Atau mungkin juga Lightning McQueen dalam film Cars? Wah, kebetuan sekali, hal itu bisa dimanfaatkan untuk menumbuhkembangkan kemandirian putra kesayangan Anda dengan memanfaatkan para tokoh kartun animasi tersebut untuk dijadikan desain kamar tidur mereka. Bahkan saat ini, ada tempat tidur berbentuk Lightning McQueen, lho! Wah, sangat seru ya! Sebelum tidur, mereka dapat mengembangkan imajinasi mereka seperti dalam sebuah arena balapan. Brum!

  1. Pilih warna dengan ‘gender laki-laki’

Jika ayah dan bunda tidak ingin mengusung dua tema di atas sebagai  desain kamar tidur si buah hati, cukup ambil warna yang ‘laki’. Sepertinya tidak mungkin Anda memberi cat warna merah muda untuk pangean kecil di rumah. Sebaiknya ambil warna-warna seperti hijau atau biru. Yang pasti tetap membuat anak menjalani hari-harinya dengan penuh semangat!

  1. Tambahkan apa yang mereka butuhkan

Wah, apa anak laki-laki kesayangan Anda sudah mulai memasuki usia sekolah? Tidak ada salahnya untuk menambahkan meja belajar dan atau rak buku di dalam kamar tidur putra Anda untuk memudahkannya menyiapkan segala keperluan dan perlengkapan sekolah. Yang pasti kenyamanan adalah nomor satu ya, dan jangan sampai bentuk furniture yang Anda pilih dapat membahayakan putra kesayangan. Seperti sudut pinggir yang lancip dan sebagainya.

Source https://www.ilmutekniksipil.com
Comments
Loading...