Desain Kamar Tidur untuk Kamu yang Berbagi Ruang

0 204

Desain Kamar Tidur untuk Kamu yang Berbagi Ruang

Apa kamu mempunyai banyak saudara di rumah? Atau Anda adalah orangtua dari banyak anak? Hm, sepertinya hal ini cukup membuat otakmu berpikir. Pasalnya, bagaimana jika rumah kita tidak cukup untuk memberikan satu ruang untuk satu anak? Wah, berarti tidak punya pilihan lain selain kamar tidur bersama. Eits, jangan berkecil hati. Kamar tidur bersama selain ada sisi negatifnya, juga ada positifnya. Kita bisa menghemat ruangan dalam sebuah rumah atau mengakrabkan diri dengan anggota lain di ruangan tersebut. Mungkin seperti dengan anggota dorms atau berbagi kamar dengan saudara. Terdengar menarik, bukan?

Untuk memecahkan masalah tersebut, di sini akan disajikan inspirasi desain kamar tidur untuk bersama. Nggak bakal bikin boring, deh! Dan jika kamu terinspirasi dari sini, kamu tidak akan menemukan kamar tidurmu hanya dua kasur beserta nakas dan perabotan lainnya yang membosankan. Euwh! So, here we go!

Kamar Tidur Bersama untuk Laki-Laki

Subtema pertama yang akan diambil adalah kamar tidur bersama untuk para kaum adam. Bagaimana kalau mengambil tema superhero? Agak mainstream, sih.. Tapi tak apalah ya, untuk pemanasan. Yang satu nuansa batman, yang satunya spiderman, jadi kita bisa membedakan tempat tidur yang mana yang milik kita.

Bunk beds nggak pernah salah kalau memang kamu berniat untuk berbagi ruang tidur dengan orang lain.   Bunk beds alias tempat tidur tingkat ini biasa digunakan saat kita harus berbagi kamar bersama orang lain. Selain menghemat tempat, kita juga bisa bergiliran untuk mendapat tempat atas dan bawah sehingga akan merasakan sensasi tidur yang berbeda.

Kamar Tidur Bersama untuk Perempuan

Kalau desain kamar tidur bersama untuk perempuan, mungkin kita bisa mengaplikasikan warna-warna pastel seperti pink, nude, sky blue, atau yang lainnya. Itu akan sangat lucu! Dengan furniture yang mendukung seperti cermin dengan motif tertentu atau kelambu mengelilingi tempat tidur.

Ada yang menginginkan loft beds? Atau tempat tidur di atas dengan bawahnya ruang belajar atau bermain, mungkin? Loft beds nggak hanya bisa untuk satu orang aja kok. Bisa diimprovisasi seperti loft beds yang dijajarkan menjadi satu. Bingung? Lihat gambarnya saja ya, kawan!

Kamar Tidur Bersama dengan Pembatas

Tidak cuma pembatas yang biasanya terletak antara ruang tamu dan ruang keluarga, pembatas juga bisa diaplikasikan untuk kamu yang punya kamar tidur bersama! Bisa dengan apa aja kok, rak buku atau tirai misalnya.

Mungkin para orangtua yang menjadikan satu untuk ruangan si sulung dan bungsu yang masih balita, juga bisa menggunakan pembatas ini sebagai desain kamar tidur untuk kamar tidur bersama.

‘Lantai Dua’ Bunk Beds

Kamar tidur bersama ini bisa dalam satu ruangan atau bahkan berbeda lantai. Tinggal menggabungkannya dengan tangga dan kalian akan memiliki bunk beds dengan cara yang berbeda.

Source https://www.ilmutekniksipil.com
Comments
Loading...