Demeyere, Furnitur asal Prancis Hadir di Indonesia

0 214

Demeyere, Furnitur asal Prancis Hadir di Indonesia

Masih mencari furnitur perhiasan rumah Anda? Kini mampu menerima furnitur asli dari Prancis untuk menghias rumah Anda dari Demeyere, brand furnitur asal Prancis yang mampu didapatkan di gerai Transmart Carrefour. Demeyere sendiri telah bangun semenjak 1909, dan menjadi salah satu aktivis dalam ekpor perakitan furnitur di Eropa.

Demeyere dikenal telah dijual di 75 negara di dunia, dan di Indonesia, produk Demeyere didatangkan eksklusif dari Prancis. Dengan mengusung model modern minimalis, Demeyere dari Transmart menghadirkan furnitur dengan pembagian terstruktur mengenai E1, yang sudah teruji standar keamanannya dan aman untuk digunakan bagi anak–anak.

“Lantaran melihat popularitas Demeyere di dunia industri furnitur yang cukup besar, Transmart Carrefour memilih menghadirkan brand Demeyere di Indonesia. Demeyere didukung dengan kualitas premium, finishing top coat untuk anti gores dan anti panas, berpengalaman, dan kontrol kualitas yang sangat detail,” kata Satria Hamid, Corporate Communications GM Transmart Carrefour, dalam keterangannya, Selasa (1/12/2015).

Saat ini, Demeyere Transmart sudah tersedia di beberapa gerai Transmart Carrefour, yakni di Cempaka Putih, Central Park, Ambarukmo, Medan Fair, Tangerang Center Cikokol dan Lebak Bulus. Kedepannya Demeyere juga akan dikembangkan dengan membuka gerai gres di beberapa gerai Transmart Carrefour lainnya.

“Ekspansi ini dilakukan untuk menawarkan range furniture yang lebih luas, sehingga menawarkan pilihan gres bagi para konsumen, yang kini semakin mementingkan kualitas barang. Selain itu, ketika ini sedang berjalan promo diskon tambahan 10 persen bagi para konsumen yang menggunakan kartu kredit dari Bank Mega,” tutup Satira.

Source https://rapi-rumahku.blogspot.com
Comments
Loading...