Ciputra Bangun 7 Hotel Baru di Seluruh Indonesia

0 311

Ciputra Bangun 7 Hotel Baru di Seluruh Indonesia

Jakarta – PT Ciputra Property Tbk (CTRP) kembali melaksanakan ekspansi usahanya. Akhir tahun ini, secara bertahap Ciputra Property akan meluncurkan 7 hotel di lokasi yang berbeda tersebar di Indonesia.

Demikian diungkapkan oleh Director CTRP, Artadinata Djangkar ketika ditemui usai Signing Ceremony CTRP dengan CIMB Niaga di Ciputra World Marketting Gallery di Jalan Prof Dr Satrio, Jakarta, Rabu (17\/10\/12).

“Sudah ada beberapa lahan di 7 lokasi kita akan membangun hotel budget, di Bandung, Cirebon, Jogja, Semarang, Serpong, Banjarmasin, dan Bengkulu,” ungkap Artadinata.

Mulai tamat tahun ini, pembangunan hotel ini akan lebih dahulu dibangun di kota Bandung. Dia mengatakan, pembangunan hotel ini akan memakan waktu sampai 1 tahun.

“Tidak serentak, di Bandung dulu,” katanya.

Menurutnya, pembangunan hotel ini akan membidik pasar kalangan menengah. Pasalnya, usul untuk hotel yang tidak begitu mewah ini cukup baik di kota-kota tersebut.

“Karena banyak tamu yang bergotong-royong hanya perlu tidur, kerja, pulang udah gitu aja. Nggak perlu ada bak renang, fasilitasnya nggak berlebihan. Kaprikornus artinya ini untuk kalangan karyawan atau turis yang kelas menengah. Kaprikornus mereka tidak perlu hotel yang begitu mewah,” paparnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan, total investasi yang akan dikeluarkan untuk proyek ini akan mencapai Rp 50 miliar. Hotel ini akan berdiri dengan 8 lantai dilengkapi dengan 100 kamar.

“Investasinya 1 hotel kira-kira sekitar Rp 40-50 miliar. Lahannya 1000-1500 meter cuma 8 lantai, dan kamarnya kira-kira 100 kamar lah,” pungkasnya.

Source https://rapi-rumahku.blogspot.com
Comments
Loading...