Apartemen Baru di Alam Sutera, Strategis dan Minimalis

0 63

Apartemen Baru di Alam Sutera, Strategis dan Minimalis

Bagi kaum urban khususnya mereka yang bekerja di Ibukota, pasti butuh sebuah tempat tinggal yang nyaman dan jauh dari kebisingan. Memilih daerah tinggal yang tidak terlalu jauh dari Jakarta pun dapat menjadi langkah yang sempurna. Salah satunya adalah Serpong, tepatnya di Alam Sutera. Kota kecil ini sedang berkembang pesat dan menjadi ranah potensial untuk tinggal dan target berbagai developer dalam mengembangkan proyek properti, khususnya apartemen.

Berbicara mengenai apartemen. Tinggal di apartemen dapat menjadi alternatif bagi kaum urban yang ingin memiliki tempat tinggal praktis, strategis, dan minimalis. Hadir dalam harga yang berbeda-beda, Apartemen menawarkan kenyamanan tinggal yang tak kalah dengan hunian pribadi. Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia terkadang lebih mewah dan jarang ditemukan dalam sebuah hunian.

Seperti kehadiran apartemen baru di kawasan Alam Sutera, Serpon. Bernama Apartemen Saumata, menempati lahan seluas 1 hektare dan memiliki 38 lantai dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 200 unit. Proyek perdana persembahan dari Sutera Agung Properti ini menggandeng Aboday sebagai konsultan arsitek dan desainnya.

Hadirnya Apartemen Saumata ini memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencari kebutuhan apartemen dengan ukuran yang luas, pemandangan hijau, dan asri.

Terdiri dari empat tipe pilihan yaitu, two bed-room, three bed-room, loft (tingkat),  Unit Griya Tawang atau Penthouse. Pada tipe ini sudah memiliki pantry dan lemari pakaian, dengan lift pribadi untuk mengaksesnya dari lobby utama di lantai dasar.

Semakin nyaman dengan adanya area lobby yang megah, lahan parkir individu, jalur jogging, perpustakaan dan taman bermain anak.

(Acara serah terima kunci Apartemen Saumata pada Febuari 2017)

Source https://www.casaindonesia.com
Comments
Loading...