3 Inspirasi Desain Kamar Tidur dari Hotel Unik Dunia

0 205

3 Inspirasi Desain Kamar Tidur dari Hotel Unik Dunia

Di era modern ini, para millenials sering dan suka banget update segala hal yang mereka miliki. Dengan berbagai cara pula. Mulai gambar atau video berbentuk vlog dan semacamnya. Mereka jugalah akan membuat berbagai macam #goals melalui gambar dan video yang mereka buat.

Nggak lucu dong, kalau misal kalian sedang membuat vlog tutorial make up mungkin, tapi desain kamar tidur kalian biasa aja. Atau yang mau nge-video seisi rumah alias house tour or room tour tapi kamar tidur kalian sama aja seperti kamar tidur orang lain. Di sini akan dibagikan inspirasi tentang desain kamar tidur unik yang terinspirasi dari kamar tidur hotel unik di dunia. So, ingin membuatnya di rumah?

Pohon Inn

Kalau yang ini letaknya nggak jauh-jauh kok. Masih di Indonesia. Tepatnya di Kota Batu. Letaknya bersebelahan dengan Batu Secret Zoo. Yap, nggak jauh beda sama tetangganya, hotel ini mengusung tema zoo alias kebun binatang. Dari luar saja sudah kelihatan bentuk ‘alam’nya yang mengambil bentuk pohon. Begitu juga interiornya.

Nah, dari sini, kita bisa mengambil tema alam ataupun jungle sebagai desain kamar tidur kita. Kita dapat menggunakan hammock atau tempat tidur gantung untuk melengkapinya. Ditambah dengan lukisan hutan dan boneka-boneka hewan. Lucu sekali bukan?

Bubble Hotel

Bubble Hotel yang satu ini letaknya berada di Attrap Reves, Prancis. Dengan ini kita bisa menikmati keindahan pemandangan keluar tanpa keluar ruangan. Ataupun melihat bintang-bintang di langit. How sweet! Kalau kalian mengadopsi desainnya, jadi nggak perlu terbang jauh ke Prancis untuk menikmati sensainya, kan?

Tapi apa perlu kita membuat bubble seperti itu dirumah? Hm, sepertinya tidak mungkin, ya.. Maka dari itu, kita bisa mengubahnya dengan menggunakan atap kaca besar atau jendela kaca besar. Dan, yuhu! Kalian telah memiliki ‘bubble’ di rumah kalian untuk melihat pemandangan sekitar.

Koza Cave Hotel

Koza Cave Hotel sebuah hotel yang terletak di Goreme, Turki. Gua kuno yang ditinggali digali dan dibangun oleh masyarakat lokal sendiri, lho! Pemandangan yang ditawarkan juga sangat indah yaitu Pigeon Valley. Hotel ini bergaya sangat khas tradisional Turki. Beberapa kamarnya dilengkapi perapian dan private terrace.

Hm, kalau berpikir terinspirasi dari kamar hotel ini, sih.. Bagaimana gitu, ya? Hotel dalam gua? Apa kita harus tinggal dalam gua? Tentu tidak. Kita bisa mengambil gaya interior tradisional Turki seperti dalam dongeng 1001 Malam. Dengan permadani yang lembut dan motif yang ‘Turki banget’. Atau dengan bantal yang bermotif dan bercorak khas.

Jika kalian tidak ingin mengambil desain kamar tidur bergaya Turki, dapat juga kita ambil inspirasi dari Koza Cave Hotel dengan mengusung tema unfinished bedroom atau konsep industrial.

Source https://www.ilmutekniksipil.com
Comments
Loading...