20 Contoh Desain Kitchen Sets Merah Minimalis Terbaru

0 82

20 Contoh Desain Kitchen Sets Merah Minimalis Terbaru

Menggunakan warna yang tampak cerah dan berani pada ruangan mulai menjadi tren pada masa sekarang ini. Sudah bukan menggunakan warna yanglembut atau soft. Justru pemilihan warna yang dapat dikatakan ngejreng ini memiliki banyak peminat. Kita dapat mengaplikasikan Warna merah yang kita gunakan dapat kita aplikasikan pada keseluruhan atau salah satu ruang di rumah kita. Begitu pula dengan dapur rumah kita. dapur merupakan salah satu ruang penting di rumah kita.

Dapur rumah yang menggunakan warna dominan merah akan terasa lebih dapat memberikan semangat dan lebih cantik. Tentu memiliki dapur elegan yang keren dengan suasana yang berbeda dari yang lain menjadi keinginan banyak orang. Warna yang kita aplikasikan pada dapur rumah kita nantinya akan berpengaruh terhadap nuansa dan suasana ruang. Kita dapat menggunakan warna merah pada perabotan dapur rumah seperti kitchen sets merah. Menggunakan kitchen sets merah pada dapur kita dapat menciptakan kesan modern dan update.

Contoh Gambar Desain Kitchen Sets Merah Minimalis Terbaru:

Berikut ini beberapa contoh desain kitchen sets merah yang dapat menjadi referensi kita dalam mendesain dapur rumah, mari simak bersama.

Desain Kitchen Sets Merah yang Inspiratif:

1. Dapur dan ruang makan yang menyatu menggunakan kitchen sets merah

Salah satu desain yang cukup banyak menjadi pilihan banyak orang adalah dapur dan ruang makan yang menyatu menggunakan kitchen sets. Menggunakan kitchen sets merah sekaligus furniture yang digunakan pada ruang makan akan lebih hemat. Kita tidak perlu membeli satu per satu furniture yang kita butuhkan. Lebih efektif dan efisien serta praktis untuk di aplikasikan pada dapur dan ruangmakan kita.

2. Kitchen sets merah kombinasi warna putih

Mengkombinasikan kitchen set merah dengan warna putih menjadi perpaduan warna yang cantik. Warna putih dapat di aplikasikan pada dimensi yang kecil lebih kecil seperti pada bingkai laci. Atau sekaligus kita mendesain flooring menggunakan warna putih, agar kombinasi kitchen sets merah dengan putih dapat terealisasi dengan baik. Banyak sekali pilihan kitchen sets merah kombinasi warna putih yang dapat menjadi pilihan kita. Kita dapat menyesuaikan dengan ukuran ruang yang tersedia pada rumah kita.

3. Kitchen sets merah dengan tepian hitam

Tepian hitam misalnya pada meja atau tepi rak kitchen sets dapat juga menjadi perpaduan warna yang menarik. Kombinasi kitchen sets merah dengan warna hitam ini tampak modern dan keren. Rumah minimalis yang keseluruhanya mengambil konsep modern, sangat cocok menggunakan desain kitchen sets ini. Warna hitam dapat kita aplikasikan pada dimensi furniture yang lebih kecil. Sedangkan warna dominan pada kitchen sets tetap berwarna merah.

4. Kitchen sets merah kombinasi motif

Tidak selalu harus memadukan warna polos dengan warna polos juga. Kita dapat mengkombinasikan warna merah ini dengan warna bermotif. Pilihlah motif floral atau patern hingga motif abstrak yang tidak terkesan ramai. Sebaiknya warna dasar pada motif yang kita gunakan adalah warna terang yang netral. Warna netral lebih mudah membaur dengan warna yang lain, sehingga tetap terjaga keselarasan warnanya. Gabungan desain kitchen sets merah semacam ini terasa lebih lembut dan menyenangkan.

5. Kitchen sets merah dengan cermin

Cermin yang kita kombinasikan dalam desain kitchen sets merah dapat memberikan kesan yang elegan. Warna cermin yang berkilau seolah menjadikan kitchen set merah kita tampak sangat berkelas dan mewah. Selain itu, cermin dapat memberikan ilusi optik sehingga membuat ruangan kita tampak lebih luas dan longgar. Untuk mendukung dan melengkapi nuansa elegan dan berkelas pada desain kitchen set ini kita dapat menambahkan sehikit pernak – pernik. Hiasan ruang yang berupa lampu gantung mewah dapat kita jadikan pilihan untuk mendukung konsep ini.

Demikianlah beberapa contoh konsep desain kitchen sets merah yang dapat kita jadikan referensi pada dapur rumah kita. Semoga bermanfaat.

Source https://www.designrumah.co.id
Comments
Loading...