12 Merle Bintaro, Hunian Eksklusif di Kawasan Bintaro

0 152

12 Merle Bintaro, Hunian Eksklusif di Kawasan Bintaro

Kawasan Bintaro yang terletak diantara dua kotamadya, Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, merupakan area yang populer sebagai kawasan hunian dan paling banyak dicari oleh para pencari properti.

Berdasarkan data Lamudi.co.id menyebutkan, kawasan Bintaro sepanjang tahun 2018 lalu menjadi tempat favorit pencarian calon pembeli rumah, rata-rata setiap bulannya ada sekitar 7.200 orang berencana membeli rumah di Bintaro.

Karena potensialnya kawasan ini tak heran di Bintaro ada banyak sekali dibangun ragam jenis hunian, mulai dari rumah tapak hingga apartemen, salah satunya seperti PT Presisi Rekayasa Propertindo yang membangun sebuah townhouse yang diberi nama 12 Merle Bintaro.

12 Merle Bintaro berlokasi di  Jalan Beo Kav.12, Bintaro, Pesanggrahan, tipe unit yang disediakan di sana yakni tipe Correla seluas 140 m2 (2 lantai) dan tipe Carnaby seluas 175 m2 (3 lantai), hunian ini didesain khusus dengan konsep vernacular kontemporer yang memaksimalkan ruangan hunian hingga ke bagian loteng sebagai ruang multiguna. Untuk harganya sendiri, satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 3 miliaran.

Tidak hanya desainnya yang unik, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti sistem keamanan terpadu (one gate system) 24 jam yang dilengkapi kartu akses pribadi, kolam renang khusus, dan children playground.

Tidak hanya fasilitas yang didapatkan dalam areal hunian, 12 Merle Bintaro juga menawarkan sejumlah keunggulan seperti halnya pada hunian-hunian di Bintaro yang ditinjau dari kestrategisan lokasi

Keunggulan pertama yakni pada aksesibilitas yang berdekatan dengan jalan bebas hambatan dan terminal/stasiun transportasi publik. Hanya 5-10 menit dari kawasan hunian, Anda sudah bisa mengakses 3 pintu tol yakni exit tol Ulujami, Tanah Kusir, dan Bintaro via Duct yang mengantarkan Anda ke wilayah-wilayah perkantoran di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Tangerang Selatan. Tidak jauh dari hunian, Anda juga dapat mengakses halte Transjakarta elevated Ciledug-Tendean serta Stasiun Kereta Api Kebayoran Lama.

Keunggulan kedua yakni kedekatan dengan fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari seperti fasilitas pendidikan, perbelanjaan, dan kesehatan. Hanya 5 menit waktu tempuh, Anda dapat mengakses sejumlah fasilitas pendidikan mulai dari sekolah (SD, SMP, SMA negeri dan swasta) hingga perguruan tinggi (Universitas Prof Dr Moestopo, Universitas Tanri Abeng, dan STP Trisakti). Cuma butuh berjalan kaki 3 menit, Anda dapat langsung menemukan Pasar Induk Bintaro. Tidak hanya itu, fasilitas tempat perbelanjaan lain seperti ITC Cipulir, Pondok INdah Mall, Gandaria City Mal, hingga Plaza Bintaro dapat Anda akses dengan waktu kurang dari 20 menit. Beberapa fasilitas kesehatan seperti RS Dr Suyoto dan RS Pondok Indah juga dapat diakses kurang dari 15 menit.

Dari sejumlah kedekatan fasilitas tersebut, hunian ekslusif 12 Merle Bintaro dapat dikatakan sebagai hunian yang tepat dan menunjang dalam membentuk kehidupan berkeluarga terbaik dalam jangka waktu yang panjang.

Source https://www.lamudi.co.id
Comments
Loading...