10 Tips Menemukan Rumah Impian Dengan Mudah

0 45

10 Tips Menemukan Rumah Impian Dengan Mudah

Membeli rumah bisa menjadi hal yang menarik sekaligus membingungkan. Ini cukup mendebarkan.

Berikut kami berikan 10 tips menemukan rumah impian yang bisa menjadi inspirasi anda.

1. Cari tahu seperti apa gambaran rumah impian anda.

Tuliskan di selembar kertas semua hal yang harus anda miliki di rumah baru anda, hal yang perlu dan hal yang tidak perlu.

Gambar terkait

2. Beli rumah sesuai dengan budget yang dimiliki.

Pastikan untuk budget anda mencukupi sebelum pergi untuk melihat rumah-rumah. Ini akan membuat proses pembelian lebih mudah.

3. Rumah besar tidak selamanya lebih baik.

Kita semua pasti bermimpi memiliki rumah besar, ada baiknya untuk berpikir tentang apa yang akan menjadi yang terbaik untuk keluarga Anda. Mencari tahu berapa banyak kamar yang anda butuhkan yang cocok keluarga anda. Kenyamanan yang paling utama.

Hasil gambar untuk location nice house animation

4. Pikirkan tentang renovasi.

Banyak rumah yang kamu lihat mungkin tidak dalam kondisi terbaik, tetapi pikirlah tentang potensi dari rumah. Akankah lukisan dan lantai kayu berubah menjadi rumah impian anda? Bagaimana dapur atau kamar mandi dirombak? Ada banyak dekorasi mudah seperti menambahkan lampu baru dan lukisan yang dapat mengubah rumah anda menjadi sempurna.

Hasil gambar untuk home renovation animation

5. Lokasi itu penting.

Periksa daerah sekitar rumah. Berkendaralah di sekitar radius 2 mil untuk melihat apa saja yang ada di sekitar rumah Anda. Pastikan itu adalah daerah yang membuat anda merasa nyaman. Cari tahu apakah di sekitar rumah anda ada sekolah. Bahkan jika Anda tidak memiliki anak-anak.

Hasil gambar untuk 預算買房子

6. Lakukan penelitian.

Cari tahu dahulu nilai properti di daerah anda. Lihat tetangga Anda dan cari tahu apa bagaimana keadaan di daerah tersebut. Apakah lingkungan ramah keluarga? Anda bahkan bisa mengetuk pintu tetangga sebelum membeli.

Hasil gambar untuk 預算買房子

7. Lakukan pemeriksaan rumah.

Agen rumah akan melihat segala sesuatu di rumah dan memberikan pendapat. Mereka juga akan memberitahu Anda nilai sebenarnya dari rumah yang Anda cari. Sebelum menentukan pilihan, lebih baik untuk menghabiskan sedikit biaya tambahan melakukan pemeriksaan rumah karena biasanya agen properti atau pengembang perumahan lebih mengetahui dan berpengalaman.

Gambar terkait

8. Bayangkan keluarga Anda yang tinggal di rumah.

Ketika Anda berjalan ke rumah, dapatkah anda melihat gambaran keluarga yang tinggal di sana? Apakah ia memiliki perasaan yang baik? Bayangkan keluarga Anda yang tinggal di setiap kamar dan melihat bagaimana perasaan anda.

9. Ruang penyimpanan

Pastikan rumah anda memiliki penyimpanan tambahan dan memberi anda ruang untuk menyimpan barang-barang.

10. Jangan menaruh harapan terlalu tinggi.

Menyadari bahwa kebanyakan rumah-rumah yang tidak sempurna. Bahkan jika Anda sedang membangun rumah impian Anda, selalu ada hal-hal yang bisa saja berbeda. Jadilah fleksibel. Setelah Anda pindah dan menambahkan gaya Anda sendiri, rumah anda akan segera menjadi rumah impian Anda.

Itulah 10 tips menemukan rumah impian yang dapat menjadi inspirasi anda. Selamat berburu rumah impian.

Source https://blog.rumahdewi.com
Comments
Loading...